Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Digital Fotografi Pemula

Jika Anda ingin berkembang dalam fotografi digital, Anda akan membutuhkan beberapa tips fotografi pemula. Fotografi digital, terutama Anda benar-benar dalam dunia yang baru ketika menggunakan SLR, berikut adalah beberapa tips fotografi untuk fotografer pemula yang saya pikir akan membantu membuat Anda mempelajari hal yang benar dalam fotografi.

Kamera

Memilih SLR dapat membingungkan. Perusahaan dan forum atau situs seperti fotonela.com dapat membantu Anda dalam tips untuk memilih salah satu yang sesuai penggunaan Anda, baik itu pribadi atau profesional.

Pelajari Dasar-dasarnya

Ada beberapa aturan dasar dalam fotografi pemula yang akan membantu Anda memulai jalan untuk menjadi sukses dalam fotografi digital. Yang pertama adalah untuk mempelajari hubungan antara aperture dan kecepatan rana dalam eksposur. Dalam fotografi digital, aperture mengontrol ukuran lubang di lensa, dan kecepatan rana mengatur seberapa lama shutter terbuka. Untuk mendapatkan jumlah yang tepat cahaya, Anda perlu mengontrol kedua pengaturan dengan benar. Sebuah pembukaan benar-benar lebar bersama dengan rana terbuka terlalu lama membuat foto Anda terlalu banyak terkena cahaya dan akan terlihat tidak berwarna. Sebaliknya juga benar. Menggunakan petunjuk, belajar bagaimana mengubah pengaturan ini untuk membiarkan jumlah yang tepat cahaya ke lensa.

Praktek, Praktek dan Praktek

Setelah Anda sudah mendapat kamera Anda dan telah belajar dasar-dasar fotografi pemula, Anda perlu untuk pergi keluar dan berlatih. Proses ini bisa panjang dan bisa membuat Anda frustasi, tapi tetap dengan niat Anda dan jangan menyerah! Semakin banyak Anda berlatih, semakin Anda akan belajar dari mereka. Situs seperti fotonela.com bisa memberikan Anda solusi-solusi disaat Anda mendapatkan kesulitan.

Setelah Anda memiliki dasar-dasar dan telah berlatih serta menerima saran dari para profesional, gunakan keterampilan fotografi digital Anda untuk mulai membuat beberapa penghasilan tambahan. Cari situs web, forum dan sumber daya lain yang akan memungkinkan Anda sebagai pemula untuk menggunakan ketrampilan baru Anda. Bahkan orang-orang dengan hanya memiliki keterampilan fotografi sebagai pemula dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan belajar dasar-dasar dan berlatih.(http://fotonela.com/)